Mendo Barat Cakrabhayangkaranews.comJalin hubungan yang harmonis dengan warga binaan, Babinsa Koramil 0413-04/Mendo Barat Sertu Yusman bersama Bhabin Kamtibmas Bripka Irmandan melaksanakan komsos ke rumah Herman Kadus 1 Jupri Desa Kace Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Rabu (14/12/2022).

Kegiatan komsos kewilayah biasa dilakukan oleh Babinsa bersama Bhabin Kamtibmas dalam rangka untuk memantau perkembangan situasi wilayahnya dan sekaligus untuk melaksanakan komsos dengan warga binaan.

” Kegiatan komsos ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga hubungan yang harmonis dan kekompakan agar tugas dilapangan bisa berjalan dengan baik. Disamping itu untuk memastikan bahwa situasi kamtibmas di wilayah binaan aman dan kondusif” , ujar Sertu Yusman

Kami juga menghimbau agar warga selalu waspada terhadap situasi dan warga pendatang di desanya, demi menjaga keamanan lingkunganya dan selalu melaporkan kepada aparat desa apabila ada info yang naik maupun yg buruk.

Kegiatan ini juga sebagai sarana dalam rangka pendekatan dengan warga masyarakat, untuk itu Babinsa harus selalu berada diwilayah binaan dan sekaligus melaksanakan patroli memantau kamtibmas “, pungkasnya.

Share :