CBN, Pasuruan Babinsa Koramil 0819/26 Tosari Serda Suhardi menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Pemerintahan Desa dan Purna Tugas Sekretaris Desa (Sekdes) Balai Dusun Jetak Desa Podokoyo Kec.Tosari Kab. Pasuruan, Kamis (4/5/23).

Rakor tersebut dihadiri oleh para pejabat pemerintahan desa, Kades Podokoyo, Babinsa Koramil Tosari,
Bhabinkamtibnas, Ketua Bpd,Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh Agama, Karang Taruna, Ibu-ibu PKK, dan para RW , RT.

Babinsa Koramil 26/Tosari Serda Suhardi menyampaikan bahwa kehadirannya dalam Rakor tersebut adalah untuk memberikan dukungan dan mempererat hubungan antara TNI dan pemerintahan desa.

Selain itu, Serda Suhardi juga memberikan informasi tentang program-program pemerintah terkait dengan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Tosari, serta memberikan saran dan masukan untuk perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan publik di tingkat desa.

Sementara itu, Kepala Desa Tosari dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi yang hadir dalam Rakor tersebut, serta berharap agar sinergi antara TNI dan pemerintahan desa dapat terus ditingkatkan demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk membahas berbagai isu strategis dan penting yang terkait dengan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat di wilayah Tosari, serta untuk meningkatkan koordinasi dan kolaborasi antara TNI dan pemerintahan desa dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah. (Candra CBN )

Share :