CBN, Bangka Barat Babinsa Koramil 431-01/Jebus Sertu Ngadino pada hari Jum,at (04/08/2023) Melaksanakan komsos bersama aparatur Pemerintahan Desa Ketap, di halaman kantor Desa Ketap Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

Babinsa Koramil 431-02/ Mentok Sertu Ngadino mengatakan”. Babinsa bincang-bincang kepada Warga Binaan membahas tentang penyambutan perayaan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 78 tahun, yang tepatnya pada 17 Agustus 2023 rencana nya akan diadakan perlombaan-perlombaan untuk memeriahkan HUT RI, termasuk memasang bendera dan umbul-umbul di kantor pemerintahan dan Rumah warga

Danramil 431-01/Jebus Kapten CZI Maharuddin juga menambahkan”.Peringatan hari kemerdekaan ini sangat diperlukan kesadaran kolektif dari seluruh lapisan masyarakat untuk sama-sama ikut memeriahkan, sehingga semua rangkaian acara dapat terlaksana dengan baik dan lebih meriah dari tahun-tahun sebelumnya,” ungkapnya.

“Kegiatan ini merupakan acara kita bersama sehingga diharapkan seluruh pihak dapat berpartisipasi untuk mensukseskan HUT RI Ke-78,” imbuhnya. ( Bang P3n CBN )

Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

Share :