img 20240608 wa0086

CBN, Bangka Barat — Sertu Feri Arianto Babinsa Koramil 431-01/ Jebus Melaksanakan Komsos dengan Bapak Yarman dan ibu Ngatini Sebagai petani Sayuran / Sawi yang ada di Desa binaannya bertempat di Desa Puput kampung jawa RT 15 kec parit tiga kab Bangka barat. Sabtu ( 08/06/2024 )

Kegiatan Komsos yang di lakukan Babinsa ini bertujuan untuk lebih dekat dengan petani sayuran agar dapat memberi suport, semangat dan motivasi dalam meningkatkan hasil pertanian dalam hal tanaman sayuran- sayuran.

Babinsa langsung turun ke areal pertanian sayuran yang ada di Desa binaannya dan menampung dan mendengar keluhan serta aspirasi dari Bapak Yarman dan ibu Ngatini, Babinsa juga berpesan kepada petani sayuran agar lebih termotivasi lagi dalam meningkatkan hasil pertanian sayuran sehingga dengan begitu akan menambah penghasilan dan bisa meningkatkan perekonomian.

Bapak Yarman dan ibu Ngatini menyampaikan ucapan terimah kasih kepada Babinsa yang sudah meluangkan waktunya ke kebun kami, selama ini kami juga berharap mendapat perhatian lebih dari instansi yang ada sehingga kami petani sayuran ini lebih termotivasi lagi kedepanya..

Danramil 431-01/ Jebus Lettu inf Zulkifli menambahkan,”Bahwa kegiatan seperti ini selalu terus di lakukan sehingga dapat memberi manfaat bagi masyarakat serta dengan kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa ini, diterima positif oleh masyarakat Keberadaan Babinsa Koramil 431-03/Kelapa yang selalu membantu warga binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayahnya Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat serta dapat diatasi dan diselesaikan Babinsa.” ujarnya

Sumber ; Pendim 0431/Bangka Barat

Share :