CBN, Bangka Barat – Sertu Feri arianto Babinsa Koramil 431/02 Mentok menghadiri Kegiatan launcing lambang/Logo Desa Berang dan pembagian hadiah PHBN memperingati HUT RI ke 78 bertempat di halaman kantor Desa berang Kecamatan Simpang Teritip, Kabupaten Bangka Barat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut
Darmawi.S.I.Pem (Sekcam Simpang Teritip),
Beni Bastari. S.P (Kades berang), Sudarno (penamping desa), Jumadi (Mantan pj Kades), Munir (Ketua BPD berang), Tokoh Agam,Tokoh Masyarkat dan warga Desa berang.

Babinsa Koramil 431/02 Mentok Sertu Feri arianto mengatakan.” Selamat ya bagi para pemenang PHBN semoga kemanangan ini menjadi pemicu untuk selalu terus semangat dalam belajar dan bisa memotivasi untuk kita semua. ujarnya

Dengan demikian Danramil 431-02/Mentok Danramil Mayor KAV Suherman menambahkan.” Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan warganya, yang diwujudkan dengan Menghadiri Kegiatan launcing lambang/Logo Desa Berang dan pembagian hadiah PHBN memperingati HUT RI ke 78 di Desa Desa Berang Kecamatan Simpang Teritib, Kabupaten Bangka Barat dan dengan kegiatan di didalamnya juga ada makna silaturrahmi akan mempererat rasa kepedulian sosial terhadap warga,”pungkasnya. ( Bang P3n CBN )

Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

Share :