Muntok, Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comBabinsa Koramil 431-02/Muntok, Serda Sabariyanto, menghadiri Undangan Lokakarya Lintas dan Penandatanganan MOU dengan Lintas Sektor Kec. Simpang Teritip bertempat di Gedung serba guna Desa Plangas Kec. Simpang Teritip. Senin, (31/10/2022)

Di sela kegiatan Babinsa Koramil 431-02/Muntok, Serda Sabariyanto mengatakan.”
“Kegiatan lokakarya hari ini yaitu Penandatangan MOU Tentang Data Vaksniasi dan DBD, membahas Sosialisasi jadwal kegiatan Puskesmas semester II dan Lokakarya ini merupakan suatu acara di mana beberapa orang berkumpul untuk memecahkan masalah tertentu dan mencari solusinya.”, ungkapnya

Di kesempatan yang berbeda Danramil 431-02/Muntok, Mayor KAV Suherman menyampaikan.”
“Untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat, Kita akan lebih giat lagi menyampaikan edukasi kepada warga tentang pentingnya melaksanakan Loka Karya, Lokakarya dapat di artikan yaitu sebagai Pertemuan antara para ahli (pakar) untuk membahas masalah atau mengajarkan kemampuan praktis atau yang bersangkutan dengan pelaksanaan dalam bidang keahliannya.

Babinsa hadir dalam kegiatan Lokakarya untuk mendukung kegiatan tersebut agar membantu Aparatur Pemerintah di Kecamatan untuk membahas suatu permasalahan di Wilayahnya”. Ungkap Danramil

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Simpang Teritip (Samsuri, S,ag), Kapolsek Simpang Teritip di wakili (Aipda Ferianda), Ka. UPT Pendidikan dan Dukcapil, Kepala Puskesmas Simpang Teritip ( Sahadi, Kepala KUA Simpang Teritip ( Robby Arzuli.p), . Kepala Sekolah SMAN 1 Simpang Teritip, PLKB Kec. Simpang Teritip, PN3 Se Kec simpang Teritip.

Pendim 0431/Bangka Barat

Share :