1710664023453

CBN, Bangka BaratKoptu Upar Babinsa Koramil 431-02/Muntok Melaksanakan Komsos dengan saudara Renal yang berprofesi sebagai Pedagang sayur keliling di Kel. Keranggan kecamatan Muntok Minggu ( 17/03/2024 )

Pada kesempatan tersebut, Babinsa
menghimbau kepada Saudara Renal untuk selalu menjaga kebersihan selama berjualan di bulan Ramadhan dan lebih peduli lagi terhadap lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan.

Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa untuk menjaga hubungan baik dengan semua kalangan masyarakat yang ada di wilayah binaannya sangat diperlukan guna menunjang tugas pokok Babinsa di lapangan.

Babinsa,bermitra dan menjalin hubungan dengan semua kalangan profesi termasuk pedagang sayuran keliling, karena semua ini merupakan bagian dari pembinaan mitra karib sehingga segala informasi akan mudah saya himpun untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan.

Danramil 431/02 Muntok Mayor kav Suherman menambahkan,” Komsos ini juga salah satu bentuk upaya untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa dengan warga desa binaan yang dilaksanakan oleh Babinsa ini diterima positif oleh masyarakat. Keberadaan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaannya, maka akan tahu permasalahan di wilayahnya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan”.Pungkasnya

Sumber ,” Pendim 0431/ Bangka Barat

Share :