img 20240519 wa0044

CBN, Bangka BaratSertu M.Yusuf Babinsa Koramil 431- 03/Kelapa. melaksanakan Komsos dengan pak Eman warga kelurahan Kelapa Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, Minggu (19/05/2024)

Komsos merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk memudahkan mendapat informasi guna mengetahui perkembangan wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana mempererat hubungan silaturahmi antara Babinsa dan Warga Binaan

Sebagai Babinsa Koramil 431- 03/Kelapa tak henti-hentinya memberikan semangat dan motivasi kepada warga agar tetap berusaha untuk memenuhi kebutuhan keluarga mengingat   perekonomian saat ini agak kurang stabil dan menghimbau kepada warga agar selalu tetap memperhatikan Faktor keamanam pada saat berkerja  dan menjaga kesehatan keluarga nya.

Danramil 431-03/Kelapa Kapten CZI maharudin mengatakan.” Tugas pokok Babinsa sebagai Bintara pembina Desa merupakan ujung tombak satuan segera dapat mengambil langkah untuk menyelesaikannya sebelum permasalahn terjadi dan berkembang.

Dengan adanya kegiatan Komsos yang dilaksanakan Babinsa bersama warga binaan akan menguatkan kemanunggalan TNI Rakyat untuk menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI.” pungkasnya

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Share :