CBN, Merawang – Pelda Supa’at mewakili Danramil 0413-03/Merawang
menghadiri rapat pembentukan panitia HUT RI Ke-78 tingkat Kecamatan di Kantor Kecamatan Merawang Kabupaten
Bangka, Jumat (9/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut membahas tentang pembentukan susunan panitia HUT RI serta persiapan-persiapan sarana prasarana dan anggaran dalam rangka pennyelenggaraan menyambut HUT RI ke 78 tanggal 17 Agustus 2023 mendatang.

Danramil Merawang melalui Babinsa Pelda Supa’at mengatakan bahwa sebagai generasi penerus bangsa saat ini tugas kita bukan lagi merebut kemerdekaan, tetapi terus mengisi kemerdekaan dengan nilai-nilwi positif dan mempertahankannya.

cbn5
cbn5

Untuk itu, dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023 yang tidak lama lagi kita selenggarakan, mari kita bersama-sama mulai menyiapkan sarana dan prasarananya dengan baik, agar pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan tertib dan lancar. Hal ini juga sebagai wujud penghargaan kepada jasa para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan ini.

Menyambut HUT RI setiap tahun dilaksanakan tentunyq kita harus menyiapkan secara sungguh-sungguh agar kegiatan berjalan dengan baik,” imbuhnya.

Demi suksesnya penyelenggaraan HUT RI ke 78 nantinya, kita berhara semua pihak untuk turut berpastisipasi, terlebih nantinya kepada semua panitia yang terpilih agar melakukan setiap tugasnya dengan penuh tanggung jawab,” pungkasnya.

Pendim413Bangka.

Share :