MALANG, CBN –  Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Pandanwangi Serka Sunyitno, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan sejumlah warga guna memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga menjaga kebersihan dan kepedulian lingkungan.

img 20230922 wa0216
i

Bertempat di rumah Bpk. Sajid Jln Batu Amril RT. 07/RW. 04 Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Jum’at (22/9/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa terlibat aktif dalam berinteraksi dan memberikan pesan dan memberikan edukasi serta motivasi kepada kepada warga terkait pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

Serka Sunyitno menyampaikan
melalui kegiatan ini, diharapkan warga RT. 07/RW. 04 Kelurahan Pandanwangi semakin aktif dan peduli dengan kondisi lingkunganya, karena dengan lingkungan yang bersih akan meningkatkan kesehatan warganya.

Sementara Bpk.Sajid menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa yang selama ini selalu hadir ditengah tengah masyarakat dan selalu memberikan dorongan serta membantu mengatasi setiap permasalahan yang ada di wilayah binaannya, terimakasih bapak Babinsa.

(Cdr – CBN)

Share :