CBN, Mendo Barat – Anggota Koramil 413-04/Mendo Barat Sertu Yusman Tiara bersama Staf Dispora Kab. Bangka, Bhabinkamtibmas, Camat Serta Kades menyambut kedatangan Agus Kurniawan peraih mendali perak Atlet Cabor lompat tinggi di Para Sea Games 2023 di Kamboja.

Kegiatan tersebut sekaligus memberi motivasi kepada masyarakat untuk mengikuti sea games, yang mana acara penyambutan kedatangan Agus kurniawan berlangsung di Kantor Desa KaceTimur Kecamatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Rabu (21/6/2023).

cbn4
cbn4

Terlihat, Babinsa bersama Staf Dispora Kab. Bangka, Bhabinkamtibmas, Camat Serta Kades dan masyarakat menyambut dengan suka cita kedatangan salah satu atlit kebanggaan Indonesia di kancah Internasional.

Babinsa Sertu Yusman Tiara menyebut, bahwa Agus Kurniawan merupakan warga binaanya sendiri yakni warga Desa Kace Timur sebagai Atlet Para SEA GAMES 2023 JUARA q2 CABOR ATLETIK Lompat Tinggi di Kamboja dan mendapatkan piala perak.

cbn3
cbn3

Kesukses ini katanya, juga melibatkan semua pihak, baik internal maupun eksternal yang tetlibat secara langsung maupun tidak langsung, baik doa orang tuanya, warga dan pihak lainnya.

Hal ini juga akan menjadikan inspirasi dan motivasi bagi yang lainnya, baik itu warga Kace Timur maupun warga Bangka dalam berprestasi sesuai dengan bidang masing-masing, ” pungkasnya.

Pendim413Bangka.

Share :