MALANG, CBN – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Mulyorejo Peltu M. Yunus, melakukan pendampingan kegiatan Posyandu balita di Kelurahan Mulyorejo, Kota Malang. Kegiatan hari ini diikuti sekitar 45 balita dari wilayah tersebut.

img 20230906 wa0055

Posyandu balita ini diadakan di balai RW 02 Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, dan berlangsung lancar. Peltu M.Yunus, selaku Babinsa, hadir untuk memastikan semua berjalan dengan baik dan semua aturan protokol kesehatan dipatuhi, Rabu (6/9/2023).

img 20230906 wa0056

Dalam mendukung kegiatan ini, tenaga kesehatan dari PKM Mulyorejo juga turut hadir. Mereka berkolaborasi dengan Ketua penggerak PKK Kelurahan Mulyorejo dan Kader Posyandu RW 02 untuk membantu masyarakat dalam melaksanakan pemeriksaan tumbuh kembang balita.

“Dengan adanya posyandu ini, kami harapkan kondisi kesehatan dan perkembangan anak-anak di wilayah kami dapat termonitor dengan baik. Kami juga berterima kasih atas dukungan dan partisipasi dari seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam kegiatan ini,” ujar Peltu M. Yunus.

Kegiatan Posyandu balita ini menjadi bentuk perhatian pemerintah melalui Babinsa dan PKM Mulyorejo di sektor kesehatan. Menjaga tumbuh kembang anak sejak dini merupakan langkah penting dalam menciptakan generasi muda yang sehat dan kuat. ( cdr )

 

 

Share :