Kodam Jaya, Kota Bekasi, Cakrabhayangkaranews.comPendisiplinan PPKM terus dilakukan oleh Babinsa di jajaran Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi, Kali ini pelaksanaan Pendisiplinan PPKM tersebut masih dilakukan di pasar-pasar dan stasiun KRL.

 

Terlihat di lokasi kegiatan Sertu Agus dan anggota Mitra Jaya membagikan masker kepada warga di Pasar Familiy, Kel.Pejuang, Kec.Medan Satria, Kota Bekasi, saat Pendisiplinan PPKM, Jumat (11/3/2022).

Tidak hanya itu pelaksanaan Pendisiplinan PPKM juga dilakukan oleh Peltu Julhendri di pintu masuk dan keluar Stasiun KRL Kranji.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor inf Choirul Anam saat di konfirmasi lewat telpon selulernya menyampaikan kepada media pendim bahwa Pendisiplinan PPKM guna menekan serta mencegah penyebaran covid-19 khususnya diwilayah binaan Koramil 01/Kranji.

“Pelaksanaan Pendisiplinan PPKM terus kami lakukan, dengan harapan warga masyarakat tidak abai terhadap prokes guna menekan serta mencegah penyebaran covid-19”,ucapnya.

“Kita semua berharap semoga masa pandemi covid-19 ini cepat berakhir, dan kami berpesan kepada warga masyarakat untuk tidak bosan menerapkan prokes di setiap aktifitasnya”,tutupnya. (Sumber Kodim 0507/Bekasi).

Share :