Belinyu Cakrabhayangkaranews.comAnggota Koramil 0413-03/Merawang Kopda Edwar Babinsa Tanah bawah Melaksanakan Komsos bersama Sekdes dan Kepala Dusun Desa tanah bawah. Bertempat di Kantor Desa Tanah Bawah Kecamatan Puding besar Kabupaten Bangka, Selasa (27/12/2023).

Kegiatan ini merupakan rutinitas Babinsa Desa tanah bawah Kopda Edwar melaksanakan interaksi secara langsung dengan Aparat Desa Tanah Bawah guna meningkatkan hubungan keharmonisan dan menjalin silaturahmi antara Babinsa dengan aparat desa terutama kepada BPD, Kadus, Rt dan Staf Desa Tanah Bawah agar terjalin hubungan yang baik.

Kopda Edwar menuturkan pada kesempatan tersebut mengajak dan menghimbau kepada aparat desa untuk selalu bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah binaan, tingkatkan kembali semangat persatuan dan kesatuan dan semangat bergotong royong di desa tanah bawah.

Babinsa Koramil 413-03/Merawang Kopda Edwar juga berharap aparat desa gn Pelawan selalu mendukung pelaksanaan tugas babinsa diwilayah binaannya”, tutupnya.

Pendim 0413/Bangka.

Share :