Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.comSerka Taufik kurdiawan Babinsa kelurahan Air itam Koramil 0413-07Bukit Intan melaksanakan Komsos dengan aparat Pemerintah Kelurahan Air Guna membahas kondisi Kamtibmas di Kantor Kelurahan Air Itam Kecamatan Bukit Intan, Selasa (06/12/2022).

” Kegiatan komsos tersebut selain memantau kondisi Kamtibmas juga bertujuan untuk memupuk kebersamaan dan hubungam yang erat sehingga keluhan dan permasalahan masyarakat dapat di ketahui dan dapat diselesaikan bersama ” , tutur Serka Taufik kurdiawan.

Danramil 07/Bukit Intan melalui Serka Taufik kurdiawan juga menuturkan kegiatan Komsos yang dilakukan bersama aparatur desa tersebut dalam rangka membahas masalah Kamtibmas dan kenakalan remaja di Kelurahan.

Adapun langkah langkah yang di ambil dalam mengatasi hal tersebut, aparat kelurahan bersama Babinsa dan Babinkamtibmas serta tokoh masyarakat serta tokoh pemuda serta linmas akan mengadakan patroli ” ,ungkapnya.

Ia menambahakan, untuk menggalakan Siskamling guna meningkatkan situasi keamanan, selaku Babinsa kami selalu siap membantu perangkat masyarakat dalam kegiatan positif, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban” ,pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :