kukar 1

Cakra Bhayangkara News KUKAR – Polres Kukar baru-baru ini menerima kunjungan tim supervisi dari Baintelkam Polri dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) program prioritas Kapolri terkait peningkatan kualitas pelayanan publik. Khususnya di bidang Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) Online. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (29/8/2024) dan juga mencakup Polsek Loa Janan.

Tim supervisi Baintelkam Polri yang hadir terdiri dari Kombes Yanuar Widianto, Briptu Prayuda H Daulay, dan Brigpol Riduan sebagai pendamping dari Polda Kaltim.

Kedatangan Tim di Mapolres Kukar itu disambut langsung oleh Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman, didampingi Kasat Intelkam.

Selama kegiatan supervisi, tim melakukan evaluasi dan uji petik terhadap perangkat dan aplikasi SKCK Online yang digunakan oleh Polres Kukar.

Berdasarkan pengecekan, tidak ditemukan kendala maupun kerusakan pada perangkat SKCK Online, menunjukkan bahwa sistem tersebut berfungsi dengan baik.

Setelah menyelesaikan evaluasi di Polres Kukar, tim supervisi Baintelkam Polri melanjutkan kegiatan ke Polsek Loa Janan untuk melakukan pengecekan dan evaluasi serupa. Kegiatan ini bertujuan memastikan kesiapan dan kualitas pelayanan SKCK Online di seluruh jajaran Polres Kukar.

Seluruh rangkaian kegiatan supervisi berjalan dengan aman dan lancar, tanpa hambatan berarti. Kunjungan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik di Polres Kutai Kartanegara, khususnya dalam penerbitan SKCK Online, serta mendukung program prioritas Kapolri dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.(Montana)

Share :