Buol (Sulteng) Cakrabhayangkaranews.comJelang hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, para Pengurus Bhayangkari Cabang Buol ikut memeriahkan dengan kegiatan baksos memberikan tali asih kepada masyarakat yang membutuhkan, Jum’at (10/06/2022).

Tali asih berupa bingkisan paket sembako diberikan kepada warga kurang mampu di wilayah hukum Polsek Momunu yang dipimpin oleh Ketua Ranting Momunu Ny. Mispa Sudarmono mewakili Ketua Cabang Ny. Dewi Dieno HW.

Bingkisan Tali asih dari Bhayangkari diserahkan langsung kepada masyarakat yang kurang mampu dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan terima kasih kepada i bu ibu Bhayangkari Polres Buol.

Ditempat terpisah Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW. mengatakan, Bhayangkari Peduli ini merupakan kegiatan rutin setiap hari Jum’at dengan mengusung tema Jum’at berkah, dan kali ini bertepatan jelang Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022.

“Kami memberikan tali asih sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan,” ucap Ny. Dewi Dieno HW.

Sementara itu, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo selaku pembina Bhayangkari Cabang Buol mengatakan, bahwa kegiatan Jumat berkah ini yang rutin dilaksanakan, merupakan kepedulian keluarga besar Polres Buol melalui Bhayangkari terhadap sesama dan kali ini bertepatan jelang Hari Bhayangkara ke-76. Semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT.

Share :