Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Peringatan HUT ke-62 Divif 2 Kostrad yang jatuh pada tanggal 27 April 2023 mendatang disambut dengan berbagai kegiatan sosial, salah satunya bakti sosial yang dihadiri oleh Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Ragung Ismail Akbar, S.Sos., M.I.Pol. di Panti Asuhan Wakaf Triyas Demangan Baru, Nrawoh Rt. 004/014 Desa Tegal Gede Kec. Karanganyar Kab. Karanganyar Jawa Tengah. Kamis, (13/04/23).

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad mengatakan bahwa, “kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Peringatan HUT ke-62 Divif 2 Kostrad yang memiliki tema “Divif 2 Kostrad Terbesar, Terkuat, Profesional dan Dicintai Rakyat” ini dilaksanakan secara serentak di jajaran Divif 2 Kostrad yang merupakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggungjawab sosial prajurit TNI AD dalam membantu masyarakat,” ujar Danbrigif.

“Kegiatan bakti sosial tersebut berupa paket Sembako yang terdiri dari beras sebanyak 225 kg, mie kuning sebanyak 300 pcs, teh sebanyak 300 pcs dan gula sebanyak 75 kg. Tujuannya adalah untuk berbagi kebahagiaan bersama dengan anak-anak dan pengurus panti asuhan, sebagai wujud rasa syukur dan peduli kami atas karunia dan nikmat yang telah Allah SWT berikan dan sekaligus dapat membantu meringankan beban biaya kebutuhan panti asuhan. Semoga, adik-adik semua selaku generasi penerus bangsa senantiasa diberikan kesehatan serta kesuksesan kelak dikemudian hari,” imbuhnya.

Sementara itu Ketua Pengasuh Panti Asuhan Wakaf Triyas Bpk. Ust. Joko Nursito mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada keluarga besar Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad atas segala pemberian yang diberikan kepada kami dan semoga ini bermanfaat dapat memenuhi kebutuhan di Panti Asuhan.* gus – penkostrad

Share :