1704524044802

CBN, Pesisir Barat,- Ketua tim pelaksana kegiatan caleg nomer urut enam RISMAN ARIF dari partai persatuan pembangunan dapil tiga ngaras-bangkunat, Ahmad Mustopa yang akrab disapa Bang Mus, mewakili calegnya telah mengajukan sttp ke Polres pesisir barat, Sabtu,6/01/2024

Tim Media CBN menyambangi posko pemenangan caleg PPP Dapil 3 NGARAS-BANGKUNAT nomer urut enam RISMAN ARIF, dan alhamdulillah tim dapat berbincang langsung dengan ketua pelaksana, BPK AHMAD MUSTOPA.

Dalam perbincangan terkait persiapan serta strategis pemenangan caleg Bang Mus sebagai ketua tim pelaksana, memberikan tanggapan -tanggapan dengan ramah dan santun.

“Pertama atas nam jajaran, mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan jurnalis CBN yang sudah meluangkan waktu,untuk berkunjung/ silaturrahmi di posko pemenangan RISMAN ARIF.

Selqnjutnya perlu kami sampaikan, terkait persiapan dan strategi team pemenangan RISMAN ARIF dalam menghadapi pemilu serentak yang akan datang.

Dalam hal persiapan menghadapi suksesi pemilu serentak tahun ini,tentu kami dari team pemenangan, akan mempersiapkan segala sesuatunya dengan penuh kematangan,salah satunya yaitu pengajuan STTP ke pihak kepolisian, dan alhamdulillah oleh pihak polres pesisir barat sudah dikeluarkan dan sudah kita terima.

img 20240106 wa0025
img 20240106 wa0025

Menyangkut strategi pemenangan calon, ketua tim pelaksana Bung Mus menuturka ” kami dari jajaran tim sudah melakukan pendekatan -pendekatan secara bertahap kepada masyarakat calon pemilih, wabil khusus di dapil tiga kecamatan Ngaras dan kecamatan bangkunat,terang Bang Mus.

Bang Mus selaku ketua pelaksana pemenangan ARIF berharap kepada semua lapisan masyarakat dapil ngaras – bangkunat, agar pada saat pelaksanaan pemilu bulan februari mendatang, dapat menciptakan Susana kondisi yang baik, sehingga dapat melahirkan walil-wakil yang baik.

“Saya sebagai ketua tim pelaksana dan jajaran, berharap kepada seluruh lapisan masyarakat,wabil khusus masyarakat dapil 3 NGARAS-BANGKUNAT,agar pada saat pelaksanaan pemilu dibulan Februari mendatang,dapat menciptakan suasana pemilu yang baik,aman,nyaman dan sejuk,sehingga dapat melahirkan wakil-wakil rakyat yang baik pula,tutup Bang Mus.

Tim Investigasi CBN Pesibar

Share :