JakartaCakrabhayangkaranews.com (CBN) – Batalyon Kavaleri (Yonkav) 1 Kostrad bersama warga masyarakat menggelar kerja bakti berupa pembersihan lingkungan sekitar, bertempat di Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur. Sabtu (04/06/2022).

“Kerja bakti ini dilaksanakan dalam rangka membersihkan lingkungan dari sampah demi mencegah berjangkitnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD), membersihkan saluran gorong-gorong yang sudah dipenuhi oleh semak dan banyaknya tanaman liar di kanan/kiri saluran yang dapat menyebabkan banjir atau genangan di lingkungan sekitar,” jelas Bapak Dedy Hendarto selaku Tokoh Masyarakat setempat.

Bapak Dedy Hendarto Selaku perwakilan warga setempat mengucapkan terima kasih banyak kepada Yonkav 1/Badak Ceta Cakti dan seluruh warga masyarakat serta Karang Taruna khususnya di Kelurahan Kalisari, Pasar Rebo Jakarta Timur yang telah bahu-membahu, kebersamaannya, sehingga pelaksanaan kerja bakti ini bisa terlaksana dengan baik dan berjalan lancar serta memberikan manfaat bagi warga.* gus – penkostrad

Share :