humas 3

Cakra Bhayangkara News Jakarta – Segenap keluarga besar Yonif 201/JY mengikuti acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1446 Hijriah yang berlangsung di Masjid An-Nur Yonif 201/JY, Jakarta Timur. Jumat, (13/09/2024).

Peringatan maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1446 H / 2024 M tersebut mengusung tema “ Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW Dalam Mewujudkan Personil TNI-AD Yang Religius” dengan penceramah Ustad Maulana.

humas 2
Danyonif 201/JY Letkol Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P  bersama Ustad Maulana

Acara kali ini dihadiri oleh seluruh warga Yonif 201/JY baik Persit dan prajurit yang beragama Muslim. Kegiatan diawali dengan pembacaan Sholawat Nabi oleh Tim Hadrah Yonif 201/JY kemudian dilanjutkan Sambutan Danyonif 201/JY kemudian Ceramah oleh Ustad Maulana dan yang terakhir adalah Pemotongan Tumpeng Oleh Danyonif 201/JY Beserta Ketua Persit KCK Ranting 2 Yonif 201/JY Bersama dengan Ustad Maulana. Ustad Maulana dalam ceramahnya mengajak kepada jamaah pada momen ini sebagai perbaikan diri meneladani Rasulullah dalam setiap kehidupan kita karena Nabi Muhammad S.A.W adalah Uswatun Hasanah (Contoh tauladan yang baik).

humas 4
Kebersamaan Danyonif dengan Prajurit Yonif 201/JY

Danyonif 201/JY Letkol Inf M.Alharidz Unus, S.Sos., M.I.P dalam sambutannya mengatakan semoga dengan digelarnya acara ini seluruh Warga Yonif 201/JY dapat mendapat syafaat Rasulullah di hari akhir kelak serta dapat meneladani sifat dari Rasulullah SAW.

Kegiatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1446 Hijriah dihadiri oleh Bapak Camat Pasar Rebo beserta Masyarakat sekitar Yonif 201/JY.(Montana)

Share :