Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.comLetkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M. yang baru dilantik menjadi Dandim 0413/Bangka beserta Ketua Persit KCK Cabang XL, Ny Anne Andrean, berupaya menerapkan perintah Kasad dimana salah satunya adalah jangan ragu-ragu untuk berbuat bagi anggota, satuan, masyarakat serta bangsa dan negara, dengan bergerak cepat menjenguk putra dari Kapten Cba Sugiono Wadanramil Koba yang baru saja selesai operasi di RS. Bhakti Wara Pangkalpinang, Senin (27/3/2023).

Selain menjenguk, Dandim 0413/Bangka dan Ketua Persit juga memberikan motivasi guna kesembuhan bagi putra Wadanramil Koba tersebut.

Kegiatan yang dilaksanakan Dandim 0413/Bangka dan Ibu Ketua Persit tersebut merupakan wujud salah satu program yang dicanangkan Letkol Arm Andrean setelah dilantik menjadi Dandim 0413/Bangka yaitu CETAR KIPAS (Cepat Tanggap Responsif Kodim Intensif Peduli Aksi Sosial) baik internal di satuan maupun di masyarakat.

” Program ini sebenarnya salah satu realisasi dari perintah Kasad yang intinya adalah harus selalu peduli baik di satuan maupun di masyarakat. Karena pada dasarnya kita semua adalah manusia biasa saja yang merupakan makhluk sosial. Mudah-mudahan kehadiran kami bisa sedikit banyak membantu putra dari Wadanramil Koba dan segera bisa sembuh setelah operasi di Rumah Sakit”, ucap Letkol Arm Firstya Andrean Gitrias, S.H., M.M.

Lebih lanjut, bentuk kepedulian tersebut diharapkan akan mewujudkan dan menumbuh kembangkan hubungan yang baik dan harmonis di dalam keluarga besar Kodim 0413/Bangka, ” tegasnya.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 0413/Bangka, Kapten Cba Sugiono merasa sangat berterima kasih, apalagi saat Dandim dan ibu Ketua Persit ikut mendo’akan anaknya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas bersama-sama lagi.

” Terima kasih Bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta do’anya, semoga kepedulian Dandim dan ibu kepada kami menjadikan berkah dan tauladan bagi kami,” ujar Kapten Cba Sugiono. ( Redaksi CBN  )

Pendim 0413Bangka

Share :