Belinyu Cakrabhayangkaranews.com  – Jaga hubungan silaturahmi dengan warga, Babinsa Desa Bintet Koramil 413-02/Belinyu Sertu Agus Kurniawan melaksanakan anjang sana kerumah Bapak Sarwi orang tua dari Nazera pasien tanpa Anus di Dusun Bintet Desa intet.Kec. Belinyu Kab. Bangka, Sabtu,(04/02/2023).

Untuk mempererat silahturahmi tersebut Sertu Agus kurniawan koramil 413-02/Belinyu anjang sana kerumah sarwin orang tua dari Nazera yang merupakan pasien tanpa Anus yang berusia 1th lebih.

Sertu Agus menuturkan selama kurang lebih 5 bulan adek Nazera telah melaksanakan operasi pembuatan Anus dan penyambungan usus dirumah sakit Moh. Husain Palembang dan alhamdulilah operasi berjalan dengan Baik, sekarang Nazera sudah memiliki Anus seperti anak-anak normal lainnya dengan kondisi sehat

Disela sela itu juga kedua orang tua Nazera menyampaikan ucapan terimakasih kepada Babinsa Desa Bintet yang dari awal sampai selesai operasi untuk mencarikan biaya pengobatan selama berada dipalembang dan selalu memperhatikan kondisi kesehatan anak kami, dan ucapan terimakasi juga kepada pejuang kemanusian, para donatur dan relawan Belinyu yang banyak membantu mengurangi beban kami, ” ujar orang tua Nazera.

Pendim0413/Bangka.

Saya Babinsa Bintet mewakili orang tua dari adek nazera mengucapkan terimakasi sebesar besarnya kepada,kodim 0413/Bangka,koramil 413-02/bly,Dinas sosial kab Bangka,RSMH palembang,pejuang kemanusian babel,kecamatan belinyu,pemdes Bintet,rumah singgah palembang,para donatur dan relawan serta instansi terkait yg sudah banyak membantu pengobatan adek kami nazera selama berada dipalembng.
Hanya allah swt yang dapat membalasnya

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar demikian dilaporkan

Pendim 0413/BKA.

Share :