img 20240724 wa0038

Merauke – Dengan jiwa sosial yang tinggi untuk berbagi kepada sesama, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml telah medukung kegiatan Baksos yang ditujukan kepada masyarakat di Kampung Rawa Biru, Distrik Sota, Rabu (24/07/2024).

Kegiatan Baksos yang diselenggaran dari ibu-ibu Persit Kolakopsrem 174/ATW dibawa langsung Ny. Levina Wempi Ramandei beserta rombongan Persit dan personel Satgas Pamtas Yonif 726/Tml yang dipimpin oleh Lettu Inf Muh. Darman sebagai Danpos Rawa Biru.

Dalam prakatanya Ny. Levina Wempi Ramandei menyapa masyarakat sekaligus memperkenalkan diri beserta rombongan dengan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kampung Rawabiru yang telah menyambut kehadirannya dengan penuh rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

“Sekitar seratus paket Sembako dibagikan kepada masyarakat yang tinggal di Kampung Rawa Biru dengan harapan dapat membantu menambah kebutuhan sehari-hari,” ucap Danpos Rawa Biru.

Wajah ceria dan tersenyum gembira muncul di semua raut masyarakat Kampung Rawa Biru. “Kami bersama seluruh warga Kampung Rawa Biru mengucapkan terima kasih dan sangat senang dengan adanya kegiatan seperti ini. Kami berharap agar kedepannya kegiatan seperti ini dapat berkelanjutan, karena sangat membantu bagi kehidupan masyarakat disini,” pungkas bapak Marwan selaku Tokoh Masyarakat Kampung Rawabiru.

Share :