CBN, Malang, Upaya menciptakan wilayah binaannya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Babinsa koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kidul Dalem Serda Gunawan dan Serda Suryadi turut membantu mengamankan Mall Ramayana dari gangguan kriminalitas. Rabu (5/7/2023).

Bertempat di halaman Mall Ramayana Jl. Merdeka Timur Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang,

Beberapa himbauan seputar kamtibmas diberikan Serda Gunawan, antara lain menjaga kondisi keamanan dari tindak kriminal. Sekaligus menghimbau agar para pengunjung tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan aktivitas.

screenshot 20230705 101236 whatsapp
screenshot 20230705 101236 whatsapp

“Kepada semua pengunjung Mall Ramayana, kami berikan himbauan dan pesan kamtibmas supaya selalu berhati-hati. Lalu kepada seluruh warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli-beli agar mewaspadai pelaku pencurian, copet, jambret dan penipuan. Selalu teliti kembali barang yang dijual dan menghitung uang pembayarannya,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Serda Suryadi dengan kehadiran aparat keamanan diharapkan masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenang pada saat berbelanja untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

Sementara Manager Ramayana Bp. Bambang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada bapak babinsa yang selalu mensuport dan mendampingi kami dalam penanganan keamanan, dengan kehadirannya kami merasa aman semoga kerja sama ini akan terus berlanjut.( Candra CBN )

Share :