oleh

Beri Rasa Aman Polres Bangka Barat Lakukan Pengamanan Gereja

Bangka Barat, Cakrabhayangkaranews.comBeri Rasa Aman Polres Bangka Barat Lakukan Pengamanan Gereja
Perketat pengawasan dan pengamanan gereja, Sabtu (25/12/2021)

Dalam upaya meningkatkan keamanan dalam rangka perayaan Natal 2021 di wilayah hukum Polres Bangka Barat. Personel Polres Bangka Barat melaksanakan pengamanan di tiga gereja di wilayah kabupaten Bangka Barat.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, dalam menjalankan peran sebagai pengamanan, personil siaga dalam memberikan perlindungan kepada masyarakat khususnya umat nasrani.

” Terutama dalam memberikan peringatan prokes kepada jemaat yang melaksanakan kegiatan ibadah perayaan Natal 2021 dan diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para jemaah gereja yang melaksanakan ibadah,” Ungkap Kapolres Bangka Barat

Kapolres Bangka Barat mengatakan pengamanan menjelang ibadah Natal dalam beberapa pekan kedepan terus dikawal personel Polres Bangka Barat. Dengan mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga terhindar tindakan kriminal dilingkungan sekitar gereja.

“Polres Bangka Barat juga mengingatkan protokol kesehatan. Terutama kepada para jemaat. Dengan begitu, umat nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan hikmat serta merasa aman dan nyaman dengan adanya pengamanan yang dilakukan oleh anggota kepolisian” tutup Kapolres Bangka Barat

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed