Merawang, Cakrabhayangkaranews.com  – Jaga Kamtibmas dengan patroli malam di wilayah desa binaan, Babinsa Desa Labu Koramil 0413-03/Merawang Koptu Rhoma Saputra berpatroli bersama warga juga memberikan arahan kepada warga Desa Labu untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Labu Kecamatan Puding Besar Kabupaten Bangka, Rabu (8/2/2023) malam.

Dalam kegiatan patroli malam tersebut Sertu Ali Musthafa mengatakan yang menjadi sasaran patroli malam ini yakni lingkungan Desa Labu dan juga tempat tongkrongan anak-anak muda.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli hanya bersifat memberi arahan kepada anak-anak muda yang kedapatan sedang nongkrong agar untuk sama-sama menjaga kondisi wilayah desa agar selalu tetap nyaman serta aman dan tidak ada terjadi pencurian serta kriminal di lingkungan warga.

” Kegiatan patroli ini hanya bersifat memberikan arahan kepada pemuda Desa Labu untuk bersama-sama menjaga keamanan Dan ketertiban sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman,” ucapnya.

Babinsa Desa Labu juga menyampaikan ucapaan terima kepada warga yang telah bisa ikut andil dalam kegiatan patroli malam diharapkan pelaksanaan kegiatan patroli selalu humanis kepada warga dan anak-anak muda dan tetap memperhatikan faktor keamanan setiap kegiatan patroli,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :