Sungailiat, Cakrabhayangkaranews.com – Babinsa Kel.Sinar Jaya Jelutung Sertu Purnawirawan bersama Babinkamtibmas melaksanakan pemantauan antrian warga pengguna BBM Subsidi di SPBU di Rt 04 Kelurahan Sinar Jaya. Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Minggu (26/3/2023).

Sertu Purnawirawan menuturkan, pemantauan dan pengawasan ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dalam pendistribusian BBM Subsidi kepada pembeli sehingga sesuai dengan ketentuan dari pihak pertamina peruntukannya,” tuturnya.

Babinsa juga menghimbau kepada pengurus SPBU agar pelayanan kepada warga dengan baik dan humanis apalagi di saat bulan puasa saat ini, dan juga menghimbau masyarakat yang antri mengisi BBM Subsidi untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta suasa damai khususnya di SPBU .

Pemantauan pengisian BBM Bersubsidi di SPBU Sinar Jaya ini yang mana pada saat ini pendistribusian nya sudah sesuai peruntukan dan tdak ada kendala apapun pengisian tertib sesuai antrian dan lancar sehingga masyarakat sangat terbantu dengan adanya BBM Subsidi, ” pungkasnya. ( Romi – CBN )

Pendim 0413/Bangka.

Share :