screenshot 20240713 144505 1
screenshot 20240713 144458 1
screenshot 1 – 2

Gorontalo – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Komandan Kodim (Dandim) 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., Melaksanakan rapat Koordinasi (Rakor) bersama Forkompinda Kabupaten Bone Bolango yang dipimpin oleh Bupati Kabupaten Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli, S.,E, M.M., tentang penanganan Korban bencana tanah longsor dan banjir, bertempat di Kantor BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah ) Bone Bolango, Desa Moutong, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Sabtu (13/07/24 ).

Dalam kesempatan ini, Bupati Bone Bolango Dr. Hj. Merlan Uloli, S.,E, M.M., menyampaikan, terima kasih dan apresiasi kepada seluruh instansi TNI-Polri, BPBD Kabupaten Bone Bolango dan stakeholder terkait atas segala bantuan dukungan yang telah ikut serta membantu pasca terjadinya bencana Alam banjir dan tanah longsor.

Rapat koordinasi untuk memaparkan terkait progres kedepannya di masing-masing instansi dalam penanganan banjir dan tanah longsor di Kabupaten Bone Bolango.

“Kita harus punya protap dan pemetaan lokasi bencana, Forkopimda harus tau termasuk resiko dan waktu – waktu bencana yang akan terjadi,” ucapnya.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han., dalam sambutannya menyampaikan, mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh unsur terkait baik itu TNI-Polri dan seluruh stakeholder atas kerjasama yang baik selama pelaksanaan Tanggap Darurat pasca bencana Alam Tanah longsor di Kabupaten Bone Bolango.

“Keterlibatan personel TNI (Kodim 1304/Gorontalo) dalam proses pasca terjadinya bencana alam ini akan terus berupaya melaksanakan perbaikan di wilayah, yang terkena musibah dan akan tetap siaga sesuai dengan kebutuhan pekerjaan yang akan dikerjakan” kata Dandim.

Dalam kegiatan rapat hadir, Pj. Sekda Bone Bolango Aznan Najamudin, S.H, M.Si., Palaksa Lanal Gorontalo Mayor Laut (P) Tukijo, Waka Polres Bone Bolango Kompol Karsum Ahmad S.H., Kejari Bone Bolango Deddy Herliyanto, S.H, M.H dan Para Asisten Kabupaten Bone Bolango serta Pimpinan OPD Kabupaten Bone Bolango.* penrem 133/nw

Share :