Pangkalpinang, Cakrabhayangkaranews.com  – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi bersama Forkopimda Kota Pangkalpinang menyambut Perayaan Imlek 2574 tahun 2023 bertempat di rumah dinas Walikota Pangkalpinang , sabtu malam (28/1/2023)

Acara yang bertema “Kongian di Kota Beribu Senyum” dilaksanakan cukup meriah yang dihadiri Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil, S.IP, M.Si, DPR RI Dapil Babel Ir. Rudianto Tjen, DPD RI Fraksi PDIP Bahar Buasan, S.T, Kapolresta Pangkalpinang AKBP Gatot Yulianto, S.I.K, M. HP beserta tamu lainnya.

Walikota Pangkalpinang Dr. H. Maulan Aklil, S.IP, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, pertama saya mengucapkan Selamat merayakan Hari raya Imlek Tahun 2023, selama saya menjabat sebagai walikota Pangkalpinang ini kedepannya akan terus membangun Bangka Belitung,

Selama 4 tahun berjalan saya berusaha untuk menjadi pemimpin yang amanah,
orang-orang Tionghoa orang Papua orang Melayu, siapapun dia sejauh dia punya keturunan dan keikhlasan untuk membangun Pangkalpinang Bangka Belitung,

Budaya kita yang dulu saya pakai senyum, unggul dan makmur, tapi biar ada pilihan itu milenial, zaman sekarang saya bikin beribu senyuman.

Sebentar lagi akan di bangun mesjid agung kubah timah yang bersebelahan dengan gereja, nanti juga ada wihara yang lag di rancang de belakang swiss belhotel yang juga berornamen dari timah , dengan ini menunjukan kebersamaan kita dari tempat ibadah.

Kita dari dulu selalu masuk 5 besar dalam kerukunan beragama, sayang, kalau ini tidak kita bangkitkan lagi dan Bangka Belitung harus minimal selalu masuk dalam 5 besar.

Dari kegiatan malam ini menimbulkan bahwa suku agama dan ras antar golongan tidak ada perbedaan menunjukan kebersamaan,” pungkas Molen.

Share :