oleh

Bersama TNI-AL : Prajurit Kikav 1 Divif 1 Kostrad Latihan Operasi Pendaratan Administrasi

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Prajurit Kikav 1 Divif 1 Kostrad melaksanakan Latihan Operasi Pendaratan Administrasi bersama TNI-AL.

Pendaratan Administrasi ini merupakan latihan untuk meningkatkan kemampuan dan profesionalisme Prajurit Kolinlamil dalam mengaplikasikan proses perencanaan Operasi Pendaratan Administrasi. Baik dalam bentuk koordinasi maupun kerja sama operasional antar kesatuan pada tahap perencanaan, pelaksanaan dan pengakhiran.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kompi Kavaleri (Dankikav) 1 Kostrad, Kapten Kav Fariz Yukito, ST.Han dalam rilis tertulisnya di Asrama Kikav 1 Kostrad, Cijantung, Jakarta Timur. Selasa (28/12/ 2021).

Latihan yang digelar di perairan Lampung itu melibatkan 1.121 orang prajurit dari Satlinlamil 1 Jakarta dan Satlinlamil 2 Surabaya dan Prajurit Kikav 1 Divif 1 Kostrad dengan menggunakan empat KRI yaitu KRI Teluk Manado-537, KRI Teluk Parigi-539, KRI Teluk Lampung-540 dan KRI Teluk Bintuni-520.

Latihan Operasi pendaratan administrasi ini diselenggarakan sejak Pada tanggal 14 Desember 2021 sampai dengan upacara penutupan tanggal 24 Desember 2021.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed