Bangka, Cakrabhayangkaranews.com Bincang-bincang bersama wakil rakyat, Serda M.Zulkarnain Babinsa Kelurahan Kutopanji Ramil 413-02/Belinyu melaksanakan Komunukasi Sosial (Komsos) bersama Massuri Anggota DPRD Kab. Bangka dari Fraksi Gerindra Dapil Kec Belinyu dan Kec Riau Silip di Warkop Sudi Mampir Jl Kapten P Tendean Kel Kutopanji Kec Belinyu Kab Bangka, Kamis (16/2/2023).

Obrolan santai Babinsa bersama anggota Dewan dan warga terkait hasil Musrenbang Kelurahan dimana ada beberapa usulan atau pengajuan yang tidak diajukan ke musrenbang tingkat kecamatan.

Bapak Massuri mengatakan, pengajuan yang diajukan bersifat prioritas,dimana untuk yang berskala utama akan diajukan dan diusulkan keatas, adapun yang belum diajukan dapat diajukan kembali di musrenbang tahun depan, ” ujarnya.

Babinsa Serda M.Zulkarnain menambahkan salah satu usulan jalan yang ditanyakan warga merupakan jalan perumahan dan hanya beberapa Kepala Keluarga yang berdomisi namun bukan berarti tidak bisa diusulkan hanya saja sesuai penjelasan anggota Dewan semua ada skala prioritas, apabila menyangkut jalan utama dan atau merupakan jalur masyarakat umum maka itu yang dijadikan usulan utama, ” Ungkapnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :