Ngawi – Jawa Timur, Cakrabhayangkaranews.com – Gabungan para petani Dusun Ingasrejo Beran Ngawi/kab Ngawi Jawa timur melakukan kegiatan uji coba pembuatan pupuk organik, bertempat di Dusun Ingasrejo, Sabtu, 11/03-2023

Kegiatan Uji Coba pembuatan pupuk organik ini dihadiri oleh Ketua Gapokan Dusun Ingasrejo Kiai Sunari Yasin, Tim penyuluhan dari dinas pertanian, serta Anggota Gapoktan.

Selain melaksanakan ujicoba pembuatan pupuk organik, Ketua Gapokqn Dusun Ingasrejo, Kiai H Sunari Yasin berkesempatan memberikan motifasi kepada anggotanya agar selalu sabar dan ikhlas dalam menerima ujian.

Gagal panen selama 3 periode bukan menjadi halangan untuk tetap berusaha maju.

” untuk itu saya mengajak semua agar lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT, dan tetap semangat, ” Ucapnya.

Selain memberikan motifasi Ketua Gakpotan juga mencari terobosan – trobosan baru bersama dengan pegawai penyuluhan pertanian untuk mempermudah dan meringankan anggota gapoktan, seperti yang sedang dilakukan saat ini.

Ketua Gapoktan juga berharap agar tim penyuluhan pertanian selalu memberikan pendapingan dan memberikan informasi-informasi tentang pertanian supaya para petani khususnya dusun Ingasrejo bisa menjadi petani sukses dan hasil panennya memuaskan.

( Cbn-Yanto )

Share :