CBN,Palembang–Pj. Bupati Muara Enim, DR. H. Ahmad Rizali, M.A ikut menghadiri perayaan Hari Raya Natal 2023 di Gereja GPIB Karunia Yonkav 5/DPC, Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan, (25/12/2023)*

Kedatangan Pj. Bupati Muara Enim disambut oleh Komandan Batalyon Kavaleri 5/DPC, Mayor Kav. Fredy Christoma Pramono Putra dan Ketua Persit KCK Cabang XII Yonkav 5/DPC Kodam II/SWJ, Ny. Dheya Fredy Christoma di depan Gereja GPIB Karunia Karang Endah.

img 20231227 wa0141
img 20231227 wa0141

Mayor Kav. Fredy Christoma mengungkapkan “Kehadiran Pj. Bupati Muara Enim dalam acara perayaan Natal di Yonkav 5/DPC ini adalah dalam rangka memenuhi undangan kami untuk ikut perayaan Natal di Gereja GPIB Karunia Yonkav 5/DPC. Selain itu Pj. Bupati Muara Enim juga memberikan bingkisan Natal kepada seluruh jemaat yang hadir dalam acara ini.”

Dalam sambutannya Pj. Bupati Muara Enim mengucapkan selamat hari raya Natal kepada segenap umat kristiani. “Pada prinsipnya semua agama itu mengajarkan kebaikan, dan kami selaku pimpinan daerah sangat mendukung semua kegiatan keagamaan”, ujarnya.

img 20231227 wa0143
img 20231227 wa0143

Pj. Bupati Muara Enim juga memberikan apresiasi kepada Yonkav 5/DPC yang selama ini telah membantu menciptakan situasi yang aman, nyaman, serta kondusif dalam peribadatan di lingkungan Gereja GPIB Karunia bagi siapapun umat kristiani yang melaksanakan ibadah.

Penatua GPIB Karang Endah, Bapak Budi Santoso memberikan apresiasi yang luar biasa kepada Pj. Bupati Muara Enim karena telah meluangkan waktunya untuk bisa menghadiri perayaan Natal yang diselenggarakan di GPIB Karunia Yonkav 5/DPC Karang Endah.

Reporter:Salim

Pendam II/Sriwijaya Palembang

Share :