oleh

Bupati Kotabaru, H.Sayed Jafar,SH. bersama Rombongan Kunjungi Perkebunan Kelapa Sawit PT.BSS Pulau Laut Timur

KotabaruKalimantan Selatan
Cakrabhayangkaranews.comBupati Kotabaru, H.Sayed Jafar, SH didampingi Sekda Kotabaru dan Rombongan beberapa SKPD Pemda Kotabaru, lakukan temu wicara di Perusahaan Bersama Sejahtera Sakti ( PT.BSS ) Kecamatan Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimanatan Selatan.

Bupati Kotabaru mengatakan, kunjungan kerja yang dilakukan ini, selain menjalin silaturrahmi, juga ingin melihat secara langsung Kondisi Perusahaan dan Karyawan Karyawati PT. BSS, juga saya ingin mendengar langsung apa saja yang dikeluhkan oleh Karyawan dan Karyawati dari Perusahaan yang berlokasi di wilayah Kecamatan Pulau Laut Timur ini.” Kata Bupati.

Lanjut Bupati, sengaja saya mengajak beberapa Kepala SKPD terkait dalam rombongan ini, tujuannya untuk memudahkan bagi semua, untuk dapat mendengar jawaban dari beberapa pertanyaan, dialog dalam Forum temu karya ini.” Jelas Bupati Kotabaru.

H.Sayed Jafar SH. Melanjutkan lagi, selain dari itu, agar Pejabat SKPD. dapat mengetahui dan mendengar secara langsung, apa yang dikeluhkan, apa yang dipertanyakan dan Aspirasi yang disampaikan oleh para Karyawan dan Karyawati PT.BSS. sehingga para pejabat SKPD terkait dapat menjawabya.” Jelasnya.

Bupati Kotabaru berharap dalam temu wicara ini, apa yang menjadi Kendala yang dihadapi oleh para Karyawan dan Karyawati Perusahaan, bisa teratasi serta mendapatkan solusi terbaik.

Temu wicara dihadiri selain karyawan dan Karyawati, pejabat bidang pada PT.BSS.dan rombongan bupati Kotabaru, juga hadir Direksi PT.BSS Pulau Laut Timur, Hernandi Rifansyah.

Rifansyah, mengucapkan selamat datang kepada Bupati Korabaru dam Rombongan atas berkenannya datang keperusahaan PT.bersama Sejahtera Sakti ini, dikatakannya, semoga hasil hang didapat dalam temu wicara ini, baik dari dialog, tanya jawab, dan aspirasi yang disampaikan oleh peserta temu wicara, juga arahan, petunjuk dan yang disampaikan dari bapa Bupati Kotabaru sacara langsung kepada kita semua.

Direksi PT.BSS. Pulau Laut Timur Kabupaten Kotabaru Kalimantan Selatan, Hernandi Rifansyah, mengatakan apa. Yang menjadi harapan terbaik bagi kita semua dapat terwujud dan manfaat bagi Karyawan dan Karyawati PT.BSS.” tutupny.

( SYAFRUDDIN ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed