screenshot 20240610 075138 1
screenshot 20240610 100953 1
screenshot  1 – 2

Kotabaru, Kalsel – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Al-Idrus, SH melakukan penanda tanganan berita acara serah terima hibah kepada Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara LANUD Sjamsudin Noor Banjarmasin, Kolenel Pnb Sri Raharjo., M.Han baru-baru ini, di ruang Kerja Bupati Kotabaru, Kalimantan Selatan (Kalsel).

Penanda tanganan hibah ini adalah, salah satu bentuk keseriusan Pemda Kabupaten Kotabaru untuk meningkatkan pembangunan daerah sebagai Penyangga IKN.

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar menghibahkan barang milik daerah berupa sebidang tanah beserta bangunannya di Jalan Raya Stagen Kecamatan Pulau Laut Utara, Kabupaten Kotabaru, untuk Pos Pangkalan TNI Angkatan Udara Bandara Gusti Sjamsir Alam Kabupaten Kotabaru, Kalsel.

H. Sayed Jafar Alaydrus, SH dalam sambutannya mengatakan, kedatangan Danlanud.
Sjamsudin Noor Banjarmasin Kolonel Pnb Sri Raharjo., M. Han., dalam rangka untuk melihat langsung Tanah dan Bangunan yang dihibahkan.

Hari ini kata Bupati, Pemkab Kotabaru menyambut kedatangan Komandan Lanud Sjamsudin Noor Banjarmasin. Kedatangan Danlanud bersama rombongan. Ini adalah yang pertama kalinyaDablanud datang ke Kabupaten Kotabaru, dalam rangka melihat langsung tanah yang dihibahkan. Sekaligus untuk dilakukan serah terima tanah dan bangunan yang nantinya akan digunakan untuk Pos Perwakilan TNI Angkatan Udara Bandara Gusti Sjamsir Alam Kotabaru. “Diharapkan tahun ini sudah selesai pembangunannya , ” ucap Bupati Sayed Jafar.

Rangkayan acara serah terima dihadiri dan disaksikan oleh — selain Sekretaris Daerah Kotabaru, Drs.H.Said Akhmad, MM — juga Asisten dan Staf Ahli Bupati Kotabaru, Kepala BPKAD Kotabaru. Turut hadir, pejabat Danlaud bersama rombongan Danlanud Sjamsudin Noor Banjarmasin.

Dngan ditanda tanganinya berita acara serah terima ini lanjut Bupati, menggambarkan bahwa Forkopimda Kabupaten Kotabaru sangat mendukung program ini.

H. Sayed Jafar menambahkan, dengan run way diperpanjang, maka pesawat semakin banyak. “Katena itulah kita sangat memerlukan kehadiran Pos Perwakilan Angkatan Udara,” tukas Bupati.

Acara serah terima ini dirangkai dengan penyerahan Cendera mata sebagai bentuk apresiasi terjalinnya kerjasama tersebut.* syf

Share :