CBN. BintaraPeringatan HUT RI yang 78 yang diadakan di Griya Bintara Indah RW 12 berlangsung meriah .yang dimana dihadiri oleh Camat Bekasi Barat bapak Gutus Hermawan EP,S.IP dan Lurah bintara Bp Ahmad Supriatna S,AP .

img 20230826 wa0030
img 20230826 wa0030

Dalam sambuatan bapak camat menyampaikan apresisasinya atas kesuksesan dan kemeriahan dalam acara HUT RI yang Ke 78 yang diadakan di RW 12 Griya Bintara Indah kepada Ketua RW Bapak Lukman beserta Jajaran pengurusnya.

Pawai yang diadakan oleh RW 12 Griya bintara indah yang dimeriahkan oleh warganya dari 12 RT di wilayah RW 12 Griya Bintara Indah kurang lebih pesertanya mencapai 800 orang yang dimana masing masing RT dari menampilkan berbagai macam atraksi dan koreografi demi tamping diajang yang dilimbakan sebagai RT terkreatif di wilayah RW 12 tersebut.

Dan tidak lupa juga Rw. 12 menyiapkan Tim Medis dan Ambulans.

Lanjut dalam sambutan yang singkat tersebut Bapak Camat Gutus hermawan juga Menyampaikan beberapa program kebijakan dalam kerjasama dengan instansi lain dengan pihak polres bekasi dalam Rangka perpanjangan SIM atau pajak kendaraan bermotor untuk hari libur bisa di lakukan di kantor kecamatan Bekasi barat ,yang diadakan oleh camat bekasi barat , antara lain dengan pihak polres bekasi setiap hari libur sabtu maupun minggu. Bahkan di hari libur warga yang ingin mengurus administrasinya bisa tetap berjalan meskipun itu hari libur.( Mad CBN )

Share :