Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) –Dandenpal Divif 2 Kostrad, Letkol Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. memimpin Upacara Pengukuhan dan Penutupan Tradisi Warga Baru Denpal Divif 2 Kostrad Tahun 2023, bertempat di Candi Sumberawan Desa Toyomarto Kecamatan Singosari Malang Jawa Timur. Kamis (19/01/2023).

Tradisi satuan merupakan suatu warisan leluhur yang harus tetap dijaga dan dilestarikan untuk menumbuhkan kebanggaan dan jiwa korsa prajurit Denpal Divif 2 Kostrad.

Dipimpin langsung oleh Dandenpal Divif 2 Kostrad didampingi Wadan Denpal Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl Rudi Hartono beserta para prajurit Denpal Divif 2 Kostrad sangat hikmat melaksanakan prosesi pengukuhan warga Denpal Divif 2 Kostrad di kawasan Candi Sumberawan dan dilanjutkan penyambutan oleh seluruh Prajurit dan Persit KCK Ranting 7 Denpal Divif 2 Kostrad di Madenpal Divif 2 Kostrad Singosari Malang.

Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan bahwa kegiatan tradisi satuan diakhiri dengan prosesi pengukuhan warga baru Denpal Divif 2 Kostrad yang merupakan acara puncak dari rangkaian kegiatan pembinaan tradisi yang telah dijalani selama ini.

“Pengukuhan warga baru Denpal Divif 2 Kostrad ini merupakan awal dari semangat pembaharuan untuk membentuk prajurit yang profesional, modern dan adaptif dalam melaksanakan tugas-tugasnya.” jelas Dandenpal.

Seluruh rangkaian kegiatan tradisi dan pengukuhan warga baru Denpal Divif 2 Kostrad dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar serta tidak adanya hal-hal yang dapat merugikan personil maupun materiil.” gus – penkostrad

Share :