Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.comCapai target Vaksinasi Covid -19, Pasiops Kodim 0413/Bangka Mayor Inf Parisen Ginting langsung turun dalam pelaksanaan Vaksinasi Booster di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung,Jumat (10/06/2022).

” Hari ini kita laksanakan vaksinasi di Universitas Muhammadiyah Bangka Belitung, kami menargetkan sebanyak -banyaknya baik itu dosis 1,2 dan 3 (Booster), selain itu kami mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Universitas Muhammadyah yang telah banyak membantu dalam pelaksanaan vaksin ini ,” tutur Mayor Inf P. Gintig.

Selanjutnya, Pasiops Kodim 0413/Bangka menegaskan bahwa kegiatan vaksinasi ini pihaknya akan terus gencar melaksanakan vaksinasi maupun patroli yustisi terhadap masyarakat sehingga herd immunity terbentuk dengan baik.

” ini sangat luar biasa dimana walaupun Covid -19 sudah mulai berkurang tetapi kita masih terfokus untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi, dan mudah-mudahan dengan ikhtiar ini kita semua dapat terhindar dari penyebaran Virus Covid -19, dengan melaksanakan Vakasinasi tentunya daya tahan tubuh kita dapat meningkat ,” jelas Mayor Inf Parisen Ginting.

Share :