1710663673837

CBN, Bangka Barat– sertu Samsu Rizal Babinsa Koramil 431-01/Jebus melaksanakan giat Binter dengan cara komsos di wilayah Desa Ranggi Asam Kec.Jebus Minggu ( 17/03/2024 )

Dalam kesempatan ini Babinsa melakukan komsos Di Desa Ranggi Asam Dusun Johar, Babinsa bertemu langsung dengan warga setempat dengan Bapak Merit sebagai tuan rumah di Dusun Johar.

Dalam menghadapi bulan Suci Ramadan ini banyak masarakat desa mengurangi kegiatan, banyak dirumah saja Pak, tutur Pak Merit kepada Babinsa. Keluarga kami sedang kumpul melaksanakan bulan suci Romadan. kami keluarga besar tutur Pak Merit banyak sanak keluarga mereka di Dusun Johar.

Babinsa berpesan kepada kepada warga di bulan Ramadan ini agar selalu berhati hati-hati dan tidak lupa pula berdoa sebelum dan sesudah bekerja kepada Allah SWT, agar selalu di beri keselamatan dan kelancaran saat bekerja dan Babinsa juga menyampaikan untuk lebih bijak dalam mengelola keuangan apalagi saat ini ekonomi sedang dilanda kesusahan harga sembako semakin merangka naik dalam setiap memasuki hari – hari besar Keagamaan.

Danramil 431-01/Jebus Lettu inf Zulkifli menambahkan.”Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kedekatan Babinsa dengan warganya, yang diwujudkan dengan Kegiatan binter di desa binaan di desa Ranggi Asam Kecamatan Jebus, Kabupaten Bangka Barat dan dengan kegiatan keagamaan yang di dalamnya juga ada makna silaturrahmi akan mempererat rasa kepedulian sosial terhadap warga,”pungkasnya

Sumber : Pendim 0431/Bangka Barat

Share :