Sungailiat Cakrabhayangkaranews.com  – Pabung Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Bontor Karo-karo bersama Anggota Koramil 0413- 01/ Sungai liat mengikuti Apel Sinergisitas TNI dan Polri dalam rangka Menciptakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Hukum Kabupaten Bangka di Lapangan Apel Mapolres Bangka Jl A. Yani Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka, Kamis (8/12/2022).

Apel Sinergisitas TNI dan Polri dipimpin oleh Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan SIK SH didampingi Pabung Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Bontor Karo-karo S.Si., dengan Komandan Apel Ipda G.Tampubolon.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka polres Bangka , Dan Unit Intel Lanal Babel , Danki 1 Batalyon A Brimob Polda Babel , Para Kasat, Kabag Polres Bangka.

Dalam sambutannya Kapolres Bangka AKBP Indra Kurniawan SIK SH didampingi Pabung Kodim 0413/Bangka Letkol Arm Bontor Karo-karo S.Si. menyampaikan, semua rekan-rekan dari Angkatan Darat dan Angkatan Laut yang ada di Kabupaten Bangka serta dari pihak Kepolisian selalu menjaga kekompakan

Menjaga kekompakan yang kita bangun di level Pimpinan dan kemudian di level bawah karena pada prinsipnya kita adalah abdi utama bagi rakyat sesuai Cita-cita kita pada saat mau memasuki tugas sebagai TNI dan Polri .

Tanamkan dalam hati untuk mengabdi bagi masyarakat bangsa dan negara,baik niat itu diawal kita masuk menjadi aparatur Negara jangan luntur harus tertanam dalam hati bahwa kita sebagai abdi Negara abdi utama masyarakat .

Dalam kegiatan apel sinergitas ini tumbuhkan niat bahwa kita bekerja digaji oleh negara adalah untuk mengabdi bagi masyarakat Bangsa dan Negara Indonesia dalam menjaga Sinergisitas dalam hal pertahanan dan keamanan negara Indonesia .

Harus bermanfaat untuk orang lain dan masyarakat dengan berlandaskan Hukum Agama masing-masing dan mendapatkan Pahala sebagai bekal kita di akhirat

Lebih lanjut, Dalam waktu dekat kita akan melaksanakan kegiatan operasi lilin atau Nataru dan Tahun Baru dimana Sejak Pandemi Covid-19 Masyarakat tidak ada melakukan Aktivitas dalam merayakannya, di Tahun ini Situasinya berbeda Maka dari itu kita akan tetap menerapkan Prokes Covid-19 karena tahun ini angka covid masih terjadi peningkatan. Mari kita sama-sama mengamankan kegiatan natal untuk masyarakat .

Kegiatan berikutnya di tahun 2023 akan semakin menghangat karena akan memasuki tahun politik, persiapan-persiapan orang-orang yang berkepentingan bersama dengan kelompoknya akan memanfaatkan situasi kondisi dan semua potensi yang ada di Kabupaten Bangka untuk mencapai tujuannya di tahun 2024.

Oleh karena itu kita sama-sama mempersiapkan hal itu sesuai dengan tupoksinya masing-masing dan dipersiapkan dengan sebaik-baiknya dengan bersama-sama selalu bergandengan tangan ,bersinergi dan berkolaborasi untuk menyelesaikan setiap permasalahan

Akhir kata Mari kita laksanakan Tugas dengan Sebaik-baiknya semoga Allah subhanahu Wa ta’ala Tuhan yang maha kuasa selalu memberikan perlindungan kepada kita semua memberikan kelancaran dalam kita melaksanakan tugas pengadilan kita kepada masyarakat Bangsa dan Negara “, pungkasnya Kapolres Bangka.

Share :