Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comPersonil Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli pada siang hari dalam rangka terciptanya Kelancaran Lalulintas. Minggu (08/01/2023)

Seperti yang terlihat pada minggu siang personil Satlantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli seputaran Kota Mentok Kabupaten Bangka Barat dan sekitarnya dengan menggunakan kendaraan roda dua dan roda empat

Dalam kegiatan tersebut personil yang terlibat fokus menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, menghimbauan kepada Masyarakat yang berada di jalan raya.

Sasaran dalam kegiatan patroli tersebut tidak terlepas dari tugas pokok Satuan Lalu Lintas berupa kelancaran arus lalin serta aktivitas masyarakat yang berada di jalan raya.

Kapolres Bangka Barat AKBP Catur Prasetiyo SIK melalui Kasat lantas Polres Bangka Barat AKP M.Hardi mengatakan bahwa, “kegiatan yang dilaksanakan anggotanya merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap malam hari, selain merupakan kegiatan rutin hal tersebut juga merupakan salah satu pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat khusunya masyarakat Kota Mentok Kabupaten Bangka Barat” ucap Kasat Lantas

Share :