Mendo Barat, Cakrabhayangkaranews.com – Ciptakan rasa aman dan nyaman serta ketertiban masyarakat,
Babinsa Desa Petalin Banjar Koramil 0413-04/Mendo Barat Serka Firgadi berpatroli malam bersama warga di seputaran Desa Petalin Banjar Kecanatan Mendo Barat Kabupaten Bangka, Sabtu (5/2/2023) malam.

Patroli malam dilaksanakan langsung pimpin oleh Serka Firgandi mengatakan, yang menjadi sasaran patroli malam ini yakni lingkungan Petalin Banjar yang menjadi tempat tongkrongan anak-anak muda.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli hanya bersifat memberi arahan kepada anak-anak muda yang kedapatan sedang nongkrong agar untuk sama-sama menjaga kondisi wilayah desa agar selalu tetap nyaman serta aman dan tidak ada terjadi pencurian serta kriminal di lingkungan warga.

” Kegiatan patroli ini hanya bersifat memberikan arahan kepada pemuda Desa Labu untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman,” ucapnya.

Babinsa juga menyampaikan ucapaan terima kepada warga yang telah bisa ikut andil dalam kegiatan patroli malam diharapkan pelaksanaan kegiatan patroli selalu humanis kepada warga dan anak-anak muda dan tetap memperhatikan faktor keamanan setiap kegiatan patroli,” pungkasnya.

Pendim0413/Bangka.

Share :