oleh

Dalam Bidang Olahraga – Prajurit Divif 3 Kostrad Terus Meraih Prestasi Gemilang

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Setelah beberapa hari yang lalu, prajurit Divif 3 Kostrad berhasil meraih prestasi dalam kejuaraan renang perairan terbuka Makassar Open 2021, kali ini salah satu prajurit Divif 3 Kostrad kembali menorehkan prestasi dalam cabang olah raga lari jarak menengah pada kejuaraan Lomba Lari dalam rangka HUT Kab. Polewali Mandar (Polman) yang dilaksanakan di Kab. Polman, Sulbar, Kamis (23/12/2021).

Dialah Pratu Laode Syafruddin, salah satu prajurit terbaik Divif 3 Kostrad yang berdinas di satuan Yonif Para Raider 431 Kostrad. Dengan bermodalkan semangat dan kemampuan fisik yang senantiasa dibina dan dilatih sebagai prajurit pejuang yang selalu siap sedia menghadapi tugas dan tantangan di medan pertempuran.

Pratu Laode mampu menorehkan prestasi pada perlombaan lari dalam rangka HUT Kab. Polman sebagai Juara 1 (Pertama) dalam kategori Lari Jarak 6,2 Km dengan catatan waktu 19 menit 27 detik mengungguli para pesaingnya yang datang dari berbagai daerah dan Kabupaten di wilayah Sulsel dan Sulbar.

“Ini adalah prestasi yang membanggakan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh prajurit Divif 3 Kostrad yang senantiasa berbuat yang terbaik dengan penuh semangat dan keihklasan baik di medan pertempuran maupun di medan damai. Apa yang diraih oleh Pratu Laode merupakan wujud kerja keras dan kedisiplinan sebagai seorang prajurit serta merupakan buah dari kepedulian pimpinan dalam membina anggotanya”, ucap Pangdivif 3 Kostrad, Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P.

“Kegiatan olahraga lari merupakan sarana olahraga yang sangat mudah dan murah untuk dilaksanakan namun memiliki manfaat yang sangat besar bagi kesehatan manusia. Terima kasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati Polman yang telah menyelenggarakan kegiatan lomba lari ini, yang tentu saja bermanfaat dan bisa menjadi motivasi para generasi muda untuk terus menjadikan olahraga menjadi kebutuhannya.” Pungkas Pangdiv.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed