Bangka Barat Cakrabhayangkaranews.comDalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Bangka Barat dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bantuan sosial secara serentak. Senin (20/06/2022)

 

Menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 yang bertepatan tanggal 1 juli 2022, Polres Bangka Barat beserta Polsek jajaran melaksanakan kegiatan bantuan sosial serentak dalam rangka peringatan Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

Melalui sarana Zoom Metting Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si membuka kegiatan serta melaksanakan pelepasan secara serentak.

Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto SH.SIK.MH langsung memimpin kegiatan penyaluran bantuan sosial dan dihadiri oleh Waka Polres Bangka Barat, Para PJU Polres Bangka Barat, Para Kapolsek Jajaran, Ibu Ketua Cab. Bhayangkari Bangka Barat serta Pengurus, Anggota Polres Bangka Barat

paket sembako disalurkan dalam kegiatan bantuan sosial yang tersebar diseluruh Polsek jajaran Polres Bangka Barat Dalam kegiatan ini juga dilaksanakan kegiatan anjangsana dengan sasaran Purnawirawan dan Warakawuri.

“Dalam penyaluran bantuan sosial kita juga membagikan secara langsung, dan di Polsek jajaran kita sudah mendata melalui Bhabinkamtibmas yang berada didesa-desa dan kita salurkan melalui Polsek-Polsek, setelah sampai di Polsek, nantinya Bhabinkamtibmas kita akan langsung menyalurkan bantuan tersebut ke warga yang kurang mampu”, tutup Kapolres Bangka Barat

Share :