screenshot 20240615 151505 2
screenshot 20240615 151509 1
screenshot 1 – 2

Touna, Sulteng – Cakrabhayangkaranews.com (CBN)Kapolsek Ampana Kota dan Personil laksanakan Bakti Sosial Di Desa Labuan Kecamatan Ratolindo, Sabtu (15/6/2024).

Kegiatan Bakti sosial perbaikan Pos kamling yang di pimpin lagsung oleh Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto di Desa Labuan Kecamatan Ratolindo,

Perbaikan Pos Kamling Di Desa Labuan selain dari polsek ampana kota turut serta dalam kegiatan tersebut, antara lain Sekdes Labuan, Bhabinsa Labuan, Aparat Desa, Linmas dan warga masyarakat dalam rangka mengahadapi HUT Bhayangkara Ke_78 Tahun 2014.

Kapolres Tojo Una Una AKBP Ridwan J. M. Hutagaol, S.I.K., S.H. melalui Kapolsek Ampana Kota Iptu Maryanto mengatakan Bakti Sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke _78 Tahun 2024 dengan kegiatan kerja bakti memperbaiki Pos Kamling yang sudah mulai rusak agar bisa di pergunakan lagi.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Kerja Bakti Sosial di Desa Labuan yang dilakukan oleh personil Polsek Ampana Kota mendapat respon yang positif dari tokoh agama dan tokoh masyarakat ,” ucap Kapolsek.

“Kegiatan Bakti Sosial ini untuk menjalin silahturahmi antara TNI Polri, aparat desa dan warga masyarakat Desa Labuan. Giat ini berjalan aman dan terkendali,” tutup Kapolsek.* sihumas restouna polda sulteng

Share :