CBN, Bangka Barat Polres Bangka Barat mengadakan bakti sosial kebersihan rumah ibadah Kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW Tahun 1445 H/2023 M. Jum’at (22/09/2023)

Dalam kegiatan bakti sosial ini, Personil Polres Bangka Barat bersemangat membersihkan Masjid Baitul Hikmah Kec. Mentok, Masjid Jami’ Kec. Mentok, dan Masjid Al-Huda Pelatih. Mereka membersihkan lingkungan masjid, melakukan penyapuan, pembersihan, dan merapikan area sekitar.

Kapolres Bangka Barat AKBP Ade Zamrah SIK menyampaikan maksud dan tujuan dari kegiatan ini yakni untuk menjalin silaturahmi antara Polri dan masyarakat serta mendekatkan diri dengan masyarakat dalam mendukung transformasi Polri Presisi. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Bangka Barat

kami ingin menunjukkan komitmen Polri dalam memberikan pelayanan dan menjaga keamanan serta kebersamaan dengan masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat mempererat tali persaudaraan antara Polri dan masyarakat,” ujar Kapolres Bangka Barat

Acara ini mendapatkan apresiasi dan dukungan yang tinggi dari masyarakat sekitar. Mereka merasa senang dan terhormat karena rumah ibadah mereka menjadi perhatian dari pihak kepolisian. Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang bersih, aman dan nyaman.

( redaksiCBN86 )

Share :