oleh

Danbrigif Mekanis Raider 6 Kostrad Tinjau Serbuan Vaksin Untuk Pelajar

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad mendukung program serbuan Vaksinasi untuk pelajar usia 6-11 tahun bertempat di SDN 4 Palur Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo, Rabu. (29/12/2021).

Komandan Brigade Infanteri (Danrigif) Mekanis Raider 6 Kostrad Letkol Inf Andrian Siregar, S.I.P., M.Han. didampingi Danyonif Mekanis Raider 413 Kostrad meninjau langsung pelaksanaan Vaksin Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun yang dilaksanakan di SDN 4 Palur Kec. Mojolaban Kab. Sukoharjo dengan mengerahkan tenaga kesehatan dari Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad.

Kegiatan ini terselanggara atas kerjasama antara Brigif Mekanis Raider 6 Kostrad dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Sukoharjo dalam rangka percepatan vaksinasi kepada anak usia 6-11 tahun.

Menurut Danrigif Mekanis Raider 6 Kostrad, vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun merupakan langkah positif dari pemerintah dalam rangka melindungi anak dari Covid-19. Selain itu, untuk meningkatkan rasa percaya diri orang tua ketika anak akan memulai pembelajaran tatap muka di sekolah.

“Jadi yang penting kita harus dukung vaksinasi anak 6-11 tahun ini. Karena ini terutama untuk meningkatkan percaya diri orang tua untuk menyekolahkan anaknya sehingga tidak khawatir lagi karena sudah terlindungi oleh vaksin Covid-19,” ujarnya.

Beliau berharap, mudah-mudahan upaya ini bermanfaat bagi anak-anak dan berkontribusi dalam percepatan pembentukan Herd Immunity agar pembelajaran tatap muka di sekolah berjalan dengan lancar.

Kegiatan Vaksinasi ini akan dilaksanakan secara bertahap sampai dengan tanggal 3 Januari 2022 yang dilaksanakan di sekolah-sekolah sekitar Mabrigif Mekanis Raider 6 Kostrad.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed