oleh

Danbrigif PR 18 Kostrad Pimpin Penyambutan Purna Tugas Satgas Yonif PR 501 Kostrad

Jakarta – Cakrabhayangkaranews.com (CBN) – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Para Raider 18 Kostrad Kolonel Inf I Gusti Putu Bagus Wijangsa memimpin upacara penyambutan prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad, usai purna tugas operasi selama ±10 bulan Satgas Pamtas Mobile RI-PNG, di Mako Yonif Para Raider 501 Kostrad, Madiun. Senin (20/12/2021).

Rangkaian kegiatan tradisi penerimaan dimulai dengan berjalan dari Alun-alun Kota Madiun menuju ke depan pintu gerbang Batalyon. Selanjutnya seluruh Prajurit Yonif Para Raider 501 Kostrad memasuki lapangan upacara untuk melaksanakan upacara.

Dalam sambutannya, Danbrigif Para Raider 18 Kostrad menyampaikan berdasarkan laporan yang diterimanya, Satgas Pamtas Mobile RI-PNG telah dapat melaksanakan tugas dengan baik. Bahkan, berhasil memberikan kontribusi positif bagi terwujudnya stabilitas keamanan di wilayah Papua.

“Tentu saja ini sangat membantu dan berpengaruh terhadap akselerasi pembangunan di wilayah Papua,” kata Danbrigif.

Oleh Karena itu, selaku Danbrigif PR 18 Kostrad, Saya menyampaikan rasa terima kasih serta penghargaan kepada seluruh anggota Yonif PR 501 Kostrad atas dedikasi dan loyalitas dalam melaksanakan tugas operasi Pamtas RI-PNG di daerah Papua.

“Lanjutkan laksanakan pengecekan dan pemeliharaan terhadap alat perlengkapan senjata serta materil yang kalian gunakan selama melaksanakan tugas operasi. Jangan ada satupun materil yang hilang ataupun tertinggal,” kata Danbrigif PR 18 Kostrad.

Danbrigif PR 18 Kostrad juga berpesan supaya memanfaatkan waktu untuk berkumpul kembali dengan keluarga dan menghindari sikap perilaku arogan yang dapat menimbulkan pelanggaran serta selalu mematuhi protokol kesehatan.* har – penkostrad

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed