Pangkalpinang Cakrabhayangkaranews.com  – Komandan Kodim 0413/Bangka Kolonel Inf Denny Noviandi Menerima Audensi Pengurus Daerah XXIX Generasi Muda GM) FKPPI dan Pengurus Cabang 29,01 Kota Pangkalpinang di Makodim 0413/Bangka Jalan Sholihin Gp Rangkui, Rabu (08/06/2022).

Dandim 0413/Bangka didampingi Pasi Teritorial Kodim 0413/Bangka menyambut kedatangan Sekretaris PD GM FKPPI Daerah Saperi dan Ketua GM FKPPI Cabang XXIX .01Monte Zero bersama pengurus dengan suasana penuh ke akraban dan kekeluargaan .

” Saya sangat mengapresiasi silaturrahmi GM FKPPI ini, semoga GM FKPPI dapat menjadi organisasi yang benar benar memiliki intelektual, peka terhadap situasi dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan yang sedang terjadi , ” ujar Dandim.

Dandim juga menyampikan agar FKPPI sebagai keluarga besar TNI dapat meneruskan cita-cita pembangunan dan mengaplikasikan fungsi pemuda di tengah masyarakat. Selain itu para anggita GM FKPPI diharap dapat mewujudkan kepribadian pemuda yanh bercirikan kepribadian TNI, agar derap langkah dan arah perjuangan maupun pengabdian GM FKPPI tidak bergeser dari arah perjuangan maupun pegabdian TNI, dan selalu betpegang teguh pada komitmen mengabdi hanya kepada bangsa dan negara terlebih ditengah situasi pandemi covid -19 saat ini.

” Harapanya keberadaan organisasi GM FKPPI hendaknya menjadi pelopor bersama dengan Kodim 0413/Bangka dalam kegiatan pembentukan Kampung Pancasila di wilayahnya masing masing ,” pungkasnya.

Share :